Laman

Rabu, 16 Maret 2011

mungkin ini saatnya introspeksi diri

"ada saat ketika kamu merasa suatu hal kecil yang sulit kamu ungkapkan, telah membuat tiba-tiba kamu diam. merasa kosong. dan kamu menyepi." >> ini tweetku sore ini. setelah pemotretan (pengurus Sema)

banyak hal kecil yang terjadi hari ini, bahkan setiap hari. pernahkah kamu tiba-tiba diam karena suatu hal? 
kalo aku bukan pernah, tapi terkadang. 
setelah kutelaah sedikit lebih dalam, sebenernya k\'kesulitan' yang kita rasakan itu disebabkan oleh berbagai hal:

malu
sulit menerima kenyataan
sulit memahami suatu hal
emang lagi kacau



aku adalah tipikal orang yang suka dengan rahasia. jarang bercerita (secara lisan).
ke
nya
taan
nya 

"menyimpan rahasia adalah hal menyenangkan. namun tahukah betapa menyiksanya rahasia itu saat mendesak untuk dijabarkan."

mungkin selain suka rahasia, aku juga tipikal yang sulit percaya dengan seseorang. ada dua hal yang begitu senditif dalam hidupku yang jika kamu menyinggungnya, akan ada yang berderai-derai. dan itu adalah saat aku 'terluka' karena belum (juga) sanggup menerima kenyataan itu.

tapi hari ini. aku diam karena hal lain. bukan dua hal tadi.
Tuhan...
"seandainya ada alat pendeteksi hati, aku mau pake buat membahasakan apa yang semrawut sekarang. "

mungkin sebaiknya aku introspeksi diri, aku harus tahu apa yang sedang Tuhan ingin katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar