Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

catetan maksa

beberapa hari ini salah satu kegiatan yang gua lakiuin untuk ngisi waktu luang- awal semester- adalah baca novel. sampe hari ini, gua udah nyelesain "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" Tere Liye sama "Rahim"nya Fahd Djibran. tadinya gua pingin bikin resensi testimoni, tapi gatau kenapa berasa ada sindrome yang selalu ngalangin imajinasi gua untuk bikin prolog -alasan- 

yang jelas dua buku itu keren banget, dan wajib baca. sedikit bocoran (mudahmudahan kapankapan sempet bikin testimoni khususnya) RTW bercerita tentang kebijaksanaan Tuhan dalam memberikan segala sesuatu kepada manusia tidak akan melebihi kapasitas kesanggupan kita. sedangkan Rahim adalah buku unik yang tampil dengan gaya penceritaan berbeda, menceritakan tentang kehidupan manusia di alam rahim yang ga pernah kebayang selain baca buku ini.

 intinya, dari dua buku yang gua sebutin di atas adalah: 
setiap hal yang hanya dilihat secara kasat mata tidak akan menunjukkan apa-apa, biasa aja. justru rahasia dibalik setiap hal itulah yang penting, karena rahasia memang dibuat sebagai penyemangat untuk melanjutkan hidup di hari esok. dan gua baru tau kalo ada orang -akun- sekreatif pocong.
(kalimat yang benerbener gak nyambung) 

jadi gini, pocong adalah sebuah akun di twitter dan koprol yang sempet booming pada masanya, dan sekarang dia tetep eksis di dunia(nya) maya. yang unik dari pocong ini adalah, dia selalu tampil ngocol ala raditya dika, kalo lagi kumat suka ngaku-ngaku sebagai artis indonesia. dulu (biar dramatis) gua yang penasaran tentang siapa dia, sempet percaya pas dia mengatasnamakan Dude Herlino di tweet nya, eh besoknya dia ngaku Derby Romero *tuing

whateverlah, 
yang jelas gua suka dengan inovasi yang dia buat. gua suka dengan aktivitas menulisnya. 
buat yang pingin tau gimana sih sebenernya pocong, jalanjalan ke twitter atau blognya. dia adalah konsultangenes hantu pertama yang gua tau. semoga aja secepatnya anggota keluarganya yang lain membuat inovasi baru daripada sekedar nakutnakutin orang.

lompat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar