Laman

Kamis, 17 Maret 2011

bagaimana bisa? ha!

s
e
lalu

setiap belajar dan menelaah materi-materi yang mebyebutkan nama-nama semacam Aristoteles, Plato dsb, apalagi yang ada kaitannya dengan filsafat, saya bertanya(tanya):


"benarkah 
Islam adalah agama yang terakhir muncul? 
benarkah? 
tidak adakah yang bisa memberikan saya informasi bahwa fakta-fakta tersebut telah ditukar? 
bahwa tanggal-tanggal itu telah diganti?"

haloo, 
kita semua harus tahu , dan mungkin memang sudah tahu bahwa Allah adalah pencipta alam semesta bagaimana mungkin Islam muncul di barisan belakang, di negara ini.
aku mau jawaban!

1 komentar:

  1. oke. mungkin waktu nulis ini, aku lagi galau. entahlah apa itu makna galau. yang jelas, hari ini, aku menyesal udah posting catetan ini. maaf yaaa. maaf banget.

    >> padahal kan udah jelas bahwa islam adalah agama yang terakhir muncul untuk menyempurnakan agama yang sudah ada.
    *tuinggggggggggg

    BalasHapus