Laman

Sabtu, 25 Desember 2010

I Always Love December

Ini adalah beberapa kalimat motivasi saya selama bulan Desember 2010 ^^
"December is the season of movement to be better"


"Ketika kau letakkan Tuhan pada kesedihan, maka sesali saja saat Tuhan selalu m'buatmu duka. Ia hanya ingin tunjukkan kesediaanNya berada dimana kau menempatkan."

"Hal yang pasti harus dijalankan manusia adalah Kebajikan, sedangkan Tuhan memegang penuh Kebijakan."

"Jika kau merasa masih sekedar menjalaninya sebagai seremonial, tapi sebagai yang nantinya pun akan menjadi Ibu, aku yakin, sekedar ucapan yang tulus padanya ttg Hari Ini akan membuatnya tersenyum sampai ke hati. "selamat berbahagia atas Harimu, Ibu. tetaplah menjadi yang kami banggakan" :)

"Jika kau kesal pada tulisan seseorang, jangan bodoh dengan membakar bukunya. lawanlah dengan juga menulis buku." #dosen SSI saya kemarin

"ITS TRUE THAT THE EARTH IS ROUND, BUT Have you ever wondered WHAT FORM OF THE WORLD IS?" #askingandasking made u knowmore

"Tuhan, jika hal bermanfaat yang kulakukan terlalu sedikit, berikan aku waktu untuk memperbaikinya saja, kemudian izinkan aku pulang kepadamu. Namun jika masih banyak hal bermanfaat yang bisa kulakukan, jauhkan aku dari hal-hal yang sia-sia."

"Rahasia dn teka-teki terkadang menyokong semangat melanjutkan hidup :) iwannaknowmore

"You're nothing if you do nothing-- moto teman saya :)

"DARETOBEBETTER dare to new experiences d(^^)b-- fastabiqul khoir .

"Di setiap hari baru selalu ada peluang-peluang baru. Tetap semangat !!! fastabiqul khoir-- DARETOBEBETTER :)

"Tell is a need, write is a life, so never ending ur life with do nothin' ::

"Ketika kamu loyal kepada Tuhan, niscaya mudah bagimu loyal kepada kebaikan--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar