Laman

Jumat, 24 Desember 2010

dan saya dibuat (sangat) penasaran

pagi tadi saya sampai pada surat annisa, seperti biasa, setelah selesai tilawah saya membiasakan diri untuk membaca terjemahnya. biasanya saya akan memposting kutipan terjemahan tersebut hanya jika penting dan menarik. 
ternyata saya mendapatkan ayat yang sesuai dengan kriteria tadi, yaitu Annisa ayat 159, 
bÎ)ur ô`ÏiB È@÷dr& É=»tGÅ3ø9$# žwÎ) ¨ûsöÏB÷sãs9 ¾ÏmÎ/ Ÿ@ö6s% ¾ÏmÏ?öqtB ( tPöqtƒur ÏpyJ»uŠÉ)ø9$# ãbqä3tƒ öNÍköŽn=tã #YÍky­ ÇÊÎÒÈ


"Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab , kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka".Annisa159
di fesbuk, selama kira-kira 12 jam saya biarkan status ini. tapi setelah saya baca ulang, kok jadi muncul sebuah pertanyaan:


"berarti nanti kalo nabi Isa wafat, (otomatis setelah kiamat nih), para ahli kitab bakal masuk islam ya?"
"lalu, siapakah yang dimaksud dengan ahli kitab, apakah ahli kitab yang hidup dimasa itu, atau yang juga masih ada sampai sekarang?
"bisakah disamakan, antara ahli kitab masa itu dengan orang-orang nasrani pada masa sekarang?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar