Laman

Jumat, 22 April 2011

3 tipe wanita dalam merespon pria yang menyukainya

dikatakan oleh Rose bahwa: “hati wanita adalah lautan rahasia yang teramat dalam”. Tak mudah untuk memahami wanita. Ini juga terjadi ketika seorang wanita dihadapkan pada kondisi, ada seorang pria yang menyukainya. Dalam menghadapi seseorang yang tertarik dengannya, ada 3 tipe karakter wanita.
1.       Pertama adalah wanita yang juga tertarik denganmu. Wanita ini, ketika kamu memberikan tanda-tanda positif, maka ia akan kembali mengirimkan signal positif kepadamu. Ia akan selalu menyempatkan waktu untuk meladeni perhatian-perhatian kecil yang kamu tunjukkan. Jangan ragu untuk melepaskan senyum terbaikmu duluan kepada wanita ini, sebab ada beberapa wanita yang tak berani meski sekedar melempar senyum karena khawatir dianggap agresif. Saat kamu telah yakin dengan signal positif yang semakin positif, dekati dia. Sebagai laki-laki (meskipun ini zaman emansipasi), tak sedikit wanita yang lebih menghargai pria yang ‘berani’ menunjukkan perasaannya lebih dulu.

2.       Kedua adalah wanita yang setengah-setengah (ragu-ragu). Wanita ini cenderung untuk main aman. Perilakunya ini disebabkan oleh perasaannya yang belum sepenuhnya yakin kepada pria yang mendekatinya. Ia belum menemukan kemistri yang pas, tetapi disisi lain kamu memiliki “kelebihan” yang membuatnya terpesona. Jika menemukan wanita seperti ini, sepositif apapun signal yang kamu kirimkan, ia akan menanggapinya secara 50:50, bisa jadi menit ini ia mennaggapimu, menit selanjutnya who knows?
Ada baiknya kamu introspeksi diri dulu, cari tahu pria seperti apa yang sebenarnya ia inginkan. Bisa melalui teman dekatnya atau mengunjungi blog pribadinya. Wanita tipe kedua ini sebenarnya berbahaya untuk didekati. Sebab jika suatu ketika ia menanggapi apa yang kamu sampaikan, katakanlah kamu secara intens terus mendekatinya, kamu hanya penasaran pada kepdulian-kepedulian yang dilakukannya. Akhirnya kamu nekat untuk menyatakan perasaanmu di saat ia belum sepenuhnya memberimu signal positif.
Kemungkinannya ada dua, kamu diterima atau ditolak (of course). Tapi kamu harus tahu, ketika ia menerimamu, ada beberapa alasan yang ia miliki. Diantaranya adalah kasihan, ingin mencari tahu apakah ia benar-benar mencintaimu atau tidak, dan mencoba-coba. Selanjutnya jika kalian telah sepakat untuk menjalin hubungan, satu-dua hari pertama mungkin kalian akan merasakan suatu hubungan yang menyenangkan karena akhirnya bisa saling berdekatan. Namun, memasuki usia hubungan satu minggu biasanya akan timbul gejala:
a.      Ia tak membalas smsmu tanpa alasan
b.      Ia tak suka kamu menanyainya hal-hal pribadi. Misal: udah makan belom, udah mandi belom? Dsb
c.       Ia akan kesulitan saat kamu menanyakan: sayang, kamu kok ga pernah manggil aku “sayang” sih?
d.      Ia berusaha menghindari pertemuan langsung denganmu, karena biasanya ia akan memintamu untuk menjalani hubungan backstreet (pacaran diam-diam). Ini karena ia belum speenuhnya nyaman denganmu, mungkin ada keburukanmu yang belum bisa ia maklumkan namun kamu terlanjur nembak dia. Banyak wanita yang kesulitan untuk menolak pria, apalagi posiisnya ia masih setengah-setengah. Mungkin setengah hatinya mau, setengahnya tidak.
e.      Hubungan ini biasanya akan berakhir pada usia 2 minggu. Alasan yang ia sampaikan biasanya: “aku gak ngrasa cocok sama kamu”, atau “kamu terlalu baik sama aku” dll.
f.        Beberapa hari setelah itu ia akan merasa bersalah karena melihatmu seperti orang depresi setelah putus dengannya. Ia akan mencoba menenangkanmu dengan berbagai alasan dengan satu tujuan: kamu tidak membencinya, sebab wanita manapun selalu ingin tetap menjalani hubungan baik setelah kalian putus.
g.      Bisa jadi kalian balikan. Namun ternyata hubungan kedua ini justru semakin runyam. Seminggu kemudian kalian perang dingin dan menjalani hubungan vakum selama kurang lebih satu bulan. Akhirnya kalian kembali putus. Dan ini adalah awal hubungan yang semakin buruk di antara kalian. Meskipun kalian mencoba untuk menjadi teman baik, akan ada kres kres yang muncul.
h.      Kamu akan menjadi pecemburu ulung. Dalam setiap kesempatan kamu akan menyampaikan kekecewaannya padanya, apalagi saat melihatnya mulai dekat dengan pria lain.
i.        Yang harus diingat adalah, kamu tak bisa menyalahkan wanita ini, sebab wanita telah ditakdirkan memiliki kepekaan yang dalam. Ia tak akan tega membiarkan seseorang menyukainya terus digantung. Ya, meskipun pada akhirnya kamu harus menanggung perasaan terluka.
j.        Maka sebaiknya janganlah terlalu memaksakan perasaanmu pada wanita yang belum sepenuhnya menanggapimu positif.

3.      Ketiga adalah karakter wanita yang tidak menyukaimu. Wanita ini akan selalu menghindar saat kamu mencoba mendekatinya. Ciri-ciri wanita ini tak jauh beda degan gejala yang timbul ketika wanita tipe kedua mencoba menjalani hubungan denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar